Find Us On Social Media :

Dulu Dipuja-puji Muslim Dunia dalam Tragedi Penembakan di Masjid Christchurch, PM Cantik Ini Kini Bebaskan Negaranya dari Virus Corona

By Ade S, Selasa, 9 Juni 2020 | 11:46 WIB

Dulu Dipuja-puji Dunia saat Tragedi Penembakan di Masjid Christchurch, PM Cantik Ini Kini Bebaskan Negaranya dari Virus Corona

Intisari-Online.com - Perdana Menteri cantik kembali menjadi sorotan dunia setelah mengklaim berhasil 'mengusir' virus corona di negaranya.

Wanita yang sama pernah menjadi sorotan bahkan puja-puji dunia saat sebuah masjid di negaranya menjadi sasaran serangan teror saat shalat Jumat sedang berlangsung.

Sikapnya serta ucapan-ucapannya dianggap sangat tepat dan dipenuhi oleh jiwa kemanusiaan yang sangat luar biasa.

Inilah Jacinda Ardern, Perdana Menteri Selandia Baru.

Baca Juga: Berhasil Tanggulangi Virus Corona Dengan Baik, Taiwan Didukung Selandia Baru untuk Bergabung Dengan WHO, Bikin China Kebakaran Jenggot, Mengapa?

Jacinda Ardern baru saja mengumumkan bahwa negaranya berhasil memenangi 'perang' melawan virus corona.

Arderna bahkan sampai berani mencabut segala larangan setelah pasien terakhir dinyatakan sembuh.

Meski pengawasan perbatasan masih diterapkan, Perdana Menteri Jacinda Ardern menyatakan social distancing dan pembatasan pertemuan publik tak diperlukan lagi.

"Kami sangat yakin sudah melenyapkan transmisi virus di Selandia Baru saat ini," ujar Ardern dalam konferensi yang ditayangkan televisi.

Baca Juga: Beri Makanan Gratis pada Tunawisma, Pria Ini Malah Dikecam Orang-orang Bahkan Diminta Menghentikan Tindakan Mulianya