Find Us On Social Media :

Militer China Untung Besar, Selama Ini Ternyata Covid-19 Hanya Dijadikan Pengalihan Isu Untuk Muluskan Rencana Besar China, yang Bikin Banyak Negara Geram

By Afif Khoirul M, Minggu, 7 Juni 2020 | 14:54 WIB

Militer China

Intisari-online.com - Sejauh ini Covid-19 telah menjadi isu terbesar di seluruh dunia, karena dampaknya yang luar biasa.

Seperti kita ketahui, virus ini pertama kali muncul di China tepatnya di kota Wuhan yang mencacatkan kasus Covid-19 pertama kalinya di dunia.

Namun, seiring berjalannya waktu, Covid-19 sudah menyebar ke seluruh dunia, sementara China justru berhasil mengatasi krisis kesehatan akibat virus corona.

Selain itu sata dunia sedang berperang melawan Covid-19, China sudah dalam kondisi tenang dan aman, sehingga mereka bisa melakukan beberapa agenda internasional.

Baca Juga: Dulu Sempat Viral Karena Rumahnya Dikepung Rumah Tetangga dengan Tembok, Kini Nasib Rumah Eko Purnomo Tidak Berubah, Malah Makin Menyedihkan

Seperti dikutip dari media Vietnam Tintucnuocuc, Sabtu (6/6/20), menyebut China ternyata menjadikan Covid-19 sebagai kedok.

Saat dunia sedang carut-marut terkena Covid-19, China berhasil memperdaya dunia dan melakukan serangkaian agenda internasional mereka.

Menurut keterangan, salah satu yang berhasil dilakukan China adalah memuluskan klaim mereka atas teritorial di Laut China Selatan.

China secara dramatis meningkatkan kekuatan kapal perang mereka di wilayah laut itu.

Baca Juga: Mengejutkan, Meski Covid-19 Berasal dari China Tak Ada Satupun Pasukan Militer China yang Terinfeksi Virus Ini, Namun Rencana Besar Militer China Ini Tersabotase