Find Us On Social Media :

Mulutnya Berbusa saat Ditemukan hingga Terancam Kehilangan Jabatan, Ini Fakta-fakta Sepasang PNS yang Selingkuh dan Pingsan di Dalam Mobil

By Khaerunisa, Sabtu, 6 Juni 2020 | 14:14 WIB

Pasangan ASN Kabupaten Asahan yang ditemukan pingsan di dalam mobil, Kamis (4/6/2020)

Intisari-Online.com - Baru-baru ini heboh peristiwa penemuan pria dan wanita yang pingsan di dalam mobil dalam keadaan setengah telanjang.

Kemudian diketahui bahwa keduanya bukan pasangan suami istri, bahkan merupakan pasangan selingkuh.

 

Lebih miris lagi pasangan selingkuh tersebut ternyata berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Yakni Z (37) adalah warga Kecamatan Air Joman, Asahan, sedangkan H (39) merupakan warga Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara.

Baca Juga: Bukan Karena Selingkuh atau Berbuat Salah, Pernikahan Pria Ini di Ambang Kehancuran Hanya Karena Fitur Aplikasi Ini, Ia pun Mengajukan Tuntutan

Pasangan selingkuh tersebut ditemukan di kawasan Jalan Pabrik Benang, Kisaran pada Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan warga, keduanya dalam keadaan pingsan di dalam sebuah mobil Innova warna hitam dengan pelat nomor BK 1746 BC.

Penemuan pasangan selingkuh yang pingsan ini dilaporkan warga kepada polisi, yang kemudian datang untuk melakukan evakuasi terhadap pasangan tersebut.