Find Us On Social Media :

Sudah Dihujat Seluruh Dunia, Eks Polisi Pembunuh George Floyd Kini Terancam Tertular Virus Corona? Hasil Otopsi Nyatakan Floyd Positif Covid-19

By Khaerunisa, Jumat, 5 Juni 2020 | 19:21 WIB

Derek Chauvin - George Floyd

Intisari-Online.com - Setelah video yang menunjukkan dirinya tengah menindih seorang pria berkulit hitam viral di media sosial, polisi bernama Derek Chauvin dikecam warga AS bahkan orang-orang di seluruh dunia.

Perbuatannya kepada pria berkulit hitam yang kemudian diketahui bernama George Floyd itu bahkan memicu unjuk rasa besar-besaran di AS.

Belakangan situasi AS menjadi begitu kacau setelah unjuk rasa meluas ke seluruh negeri, termasuk mengepung gedung putih.

Chauvin bersama tiga rekannya pun kini terancam 40 tahun penjara.

Baca Juga: Ada Pria Bertato Peta Indonesia Tertangkap Kamera di Tengah Unjuk Rasa Besar-besaran AS yang Curi Perhatian, Terungkap Identitas Sebenarnya

Saat ditangkap pada Jumat pekan lalu (29/5/2020), Derek Chauvin dikenakan tuduhan pembunuhan tingkat tiga dan pembunuhan tak berencana tingkat tingkat dua.

Juga pasal pembunuhan tingkat dua yang ditambahkan jaksa kemudian pada Rabu (3/6/2020).

Ternyata bukan hanya dihujat dan terancam hukuman berat, Chauvin pun tampaknya kini berada di bawah risiko terinfeksi virus corona.

Pasalnya, hasil otopsi Floyd baru-baru ini membuktikan bahwa pria malang itu positif Covid-19.