Find Us On Social Media :

Disebut Sebagai 'Leluhurnya' Teroris Berkedok Agama, Inilah Carlos The Jackal, Pembenci Israel yang Tak Ragu Kotori Tangannya Sendiri Demi Perjuangkan Keyakinannya

By Ade S, Minggu, 17 Mei 2020 | 03:15 WIB

Carlos The Jackal

Intisari-Online.com - Sebelum muncul nama Osama bin Laden atau Abu Bakr al Baghdadi, soal kasus terorisme yang berbau agama, nama Carlos The Jackal akan jadi yang terdepan.

Dari satu negara ke negara lain, Carlos The Jackal terus-menerus berjuang menentang kapitalisme global melalui aksi terorisme.

Dia menentang habis-habisan imperialisme negara adidaya Amerika Serikat melalui aksi-aksinya.

Bersama organisasi Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (Popular Front for the Liberation of Palestine-PFLP), dia juga mati-matian memperjuangkan Palestina.

Baca Juga: Temui Ali Hassan Salameh, Teroris Flamboyan yang Bukan Hanya Diburu oleh Mossad tapi Juga oleh Banyak Wanita yang Tergila-gila Padanya

Jika berbicara tentang Israel, dia akan muncul menjadi sosok pembenci dan seolah ingin menghapuskan nama negara tersebut dari peta dunia.

Maka, jangan kaget jika aksi-aksinya benar-benar membuat dunia, khususnya Amerika Serikat dan Israel, kebakaran jenggot.

Melihat sekilas rekam jejaknya di atas, tentu Anda akan menduga bahwa Carlos The Jackal berasal dari jazirah Arab atau setidaknya dibesarkan di negara mayoritas Muslim.

Lalu dari mana dia berasal? Apa saja aksi-aksinya? Bagaimana juga kondisi dirinya sekarang?

Baca Juga: Di Balik Tudingan Hizbullah Sebagai Kelompok Teroris oleh Jerman, Ternyata ada Peran Mossad yang Membantu Membuat Tuduhan Itu