Find Us On Social Media :

Horor, Bisa Berenang Menyerupai Ular, 'Makhluk' Sepanjang 20 Meter Ini Pernah Muncul ke Permukaan Sungai, Makhluk Apakah Sebenarnya?

By Maymunah Nasution, Jumat, 8 Mei 2020 | 13:37 WIB

Cara Berenangnya Menyerupai Ular, 'Makhluk' yang Panjangnya Diperkirakan 20 Meter Ini Sempat Muncul ke Permukaan Sungai

Intisari-online.com - Rekaman menakutkan 'monster air' yang berenang melewati bendungan hidroelektrik yang besar beredar.

Rekaman tersebut beredar pada September 2019 lalu.

Penduduk di dekat Bendungan Tiga Ngarai besar di Cina timur pun kebingungan saat melihat makhluk itu merayap muncul di permukaan air.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (17/9/2019), saksi mengatakan bahwa monster itu dicurigai berukuran sepanjang 20 meter dan bergerak seperti ular.

Baca Juga: Terungkap Misteri Pembunuhan Siswi SMP di Jambi yang Ditemukan Tinggal Kerangka, Bermula dari Like Facebook Diketahui Pelaku hingga Motifnya

Pergerakannya pun ditangkap hanya beberapa meter dari tepi sungai.

Sementara itu, saksi lain mengatakan melihat makhluk yang sama di dekat Sungai Yangtze di Yichang di provinsi Hubei Cina tengah pada beberapa hari sebelumnya.

Profesor Wang Chunfang, dari Huazhong Agricultural University, mengatakan kepada Pear Video bahwa monster itu mungkin saja adalah seekor ular.

Dia berkata: "Ini jelas bukan monster air. Bisa jadi beberapa hewan laut yang telah hidup di bawah air selama bertahun-tahun."

Baca Juga: Korsel Lakukan Latihan Militer, Korea Utara Kebakaran Jenggot, 'Sebuah Provokasi yang Meminta Reaksi Dari Kami!'