Find Us On Social Media :

Apa yang Sebenarnya Disembunyikan China? Kali Ini China Marah Besar dan Mengancam Akan Menuntut Milyaran Dollar Pada Australia Jika Nekat Menyelidiki Virus Corona

By Afif Khoirul M, Selasa, 28 April 2020 | 12:43 WIB

Baru saja bernafas lega terlepas dari Corona, kini China terpaksa kembali lakukan lockdown karena hal ini

Intisari-online.com - Sebagai negara asal mula virus corona, bisa dikatakan China memegang rahasia kunci dari penyebaran virus ini.

Namun, hingga kini China belum mau terbuka tentang asal muasal bagaimana virus ini menyebar, dan menyebutkan identitas pasien zero.

Karena hal itu China dituduh menutupi banyak informasi penting soal virus corona, hingga akhirnya membuat banyak negara seperti Amerika dan negara Eropa turun tangan untuk menyelidikinya.

Baca Juga: Penyakit Jantung Seperti yang Dirumorkan Membuat Kim Jong-un Kritis Memang Lebih Tinggi Risikonya Jika Keluarga Punya Riwayat Penyakit Ini, Tapi 6 Faktor Ini Juga Mempengaruhi!

Tampknya keraguan terhadap China juga terjadi pada Australia, karena mereka baru-baru ini dilaporkan tertarik untuk menyelidiki virus corona secara independen.

Sayangnya melihat banyak negara besar ingin menyelidiki tentang virus corona, justru membuat China naik pitam.

Melansir Daily Mirror pada Selasa (28/4/20), Perdana Menteri Australia yang membuat permintaan untuk penyelidikan terhadap pandemi virus corona, justru meyulut amarah China.

Duta besar China Cheng Jingye mengancam Australia akan lakukan boikot besar-besaran hingga milyaran dollar AS, jika negara itu nekat melakukan penyelidikan independen.

Baca Juga: Selalu Misterius, Begini Kehidupan 'Gila' Kim Jong Un, Terobsesi dengan Keju hingga Miliki Sahabat Superstar