Find Us On Social Media :

Beberapa Terinfeksi Covid-19, 17 Mayat Ditemukan di Panti Jompo dalam Kamar Kecil Kapasitas 4 Orang, Polisi: Mereka Kewalahan dengan Jumlahnya

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 16 April 2020 | 11:37 WIB

Polisi menemukan 17 mayat di kamar mayat kecil

Intisari-Online.com - Setelah mendapatkan sebuah kabar dari orang yang tak diketahui, polisi menemukan 17 mayat di panti jompo yang disimpan di kamar mayat kecil.

Dilansir Daily Star, Kamis (16/4/2020), mayat ditemukan di salah satu panti jompo terbesar di New Jersey, Amerika, setelah polisi pergi untuk memeriksa gudang.

Mereka lalu diberitahu tentang mayat yang disimpan itu.

The New York Times melaporkan bahwa meskipun satu mayat telah diangkut, 17 lainnya ditemukan di sana.

Baca Juga: 'Yang Sedang Kesusahan Bukan Ojol Saja', Saat Kesulitan Akibat Wabah Corona Tak Menghalangi Pengemudi Ojek Online untuk Berbagi dengan Sesama, Aksinya Tuai Pujian

Kamar mayat kecil yang berisi mayat-mayat itu hanya bisa menampung tidak lebih dari 4 orang.

"Mereka hanya kewalahan oleh jumlah orang yang meninggal," kata Eric C. Danielson, kepala polisi di Andover, kepada New York Times.

Mayat yang ditemukan adalah di antara 68 kematian terkait dengan fasilitas perawatan jangka panjang dalam beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Laporan Eksklusif: Covid-19 Memang Berasal dari Laboratorium di Wuhan Tempat 'Patient Zero' Bekerja, Namun Tujuannya Bukan untuk Menjadi Senjata Biologis, Lalu untuk Apa?