Find Us On Social Media :

Hanya Dengan 3 Obat yang Sering Dikonsumsi Orang Sakit Umum Ini, Dokter di Palembang Berhasil Sembuhkan 3 Pasien Positif Covid-19, Apa Saja Obatnya?

By Afif Khoirul M, Rabu, 15 April 2020 | 11:32 WIB

Ilustrasi - Pasien virus corona.

Intisari-online.com - Saat ini virus corona memang tengah menyebar luas hingga ke seluruh dunia, tanpa diketahui obatnya.

Alhasil banyak dokter serta ilmuwan mencari obat alternatif, maupun melakukan eksperimen untuk menyembuhkan pasien virus corona.

Seperti misalnya seorang dokter asal Palembang ini berhasil sembuhkan pasien virus corona hanya dengan menggunakan 3 jenis obat sederhana.

Hanya dengan cara sederhana dokter ini disebut bisa menyembuhkan 3 pasien virus corona.

Baca Juga: Diprediksi Penularannya Bisa Sampai 2024, Ilmuwan Peringatkan Dunia untuk Pemberlakuan 'Social Distancing' hingga 2022: Banyak Skenario Sirkulasi Jangka Panjang

Menurut Kompas.com, tiga pasien yang terjangkit virus corona tersebut berasal dari Sumatera Selatan, mereka sembuh setelah melakukan perawatan intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Ketiga orang tersebut adalah pasien 012, seorang perempuan asal Palembang, pasien 04 warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dan pasien 08 warga Jakarta.

Mereka kini dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang serta berkumpul dengan keluarganya.

Lalu apa rahasianya untuk menyembuhkan ketiga pasien tersebut?

Baca Juga: Satu Keluarga Ini Nekat Membawa 'Mayat' di Dalam Mobil Pribadi dan Mendandaninya Untuk Mengelabui Petugas, Tak Disangka Ada Kisah Tragis di Baliknya