Find Us On Social Media :

#BerbagiEnergiCantik, Ajakan Natur-E Untuk Seluruh Wanita Indonesia

By Mentari DP, Jumat, 27 April 2018 | 18:39 WIB

Intisari-Online.com – Selama 40 tahun, Natur-E telah menemani jutaan wanita Indonesia.

Dalam perjalanannya, Natur-E telah menjasi saksi bahwa ada banyak wanita Indonesia yang sudah melakukan aksi nyata positif dan menjadi inspirasi untuk kehidupan sehari-hari.

“Natur-E percaya bahwa semua wanita itu cantik dengan berbagai latar belakang dan kelebihan masing-masing,” kata Aryana Jasiman, Sr, Brand Manager Natur-E.

“Kecantikan tidak hanya terlihat dari penampilan luar tetapi juga berasal dari kebaikan hati di mana setiap hal kecil dan positf yang dilakukan oleh seorang wanita akan memberikan dampak yang positf juga.”

Sama halnya dengan kecantikan, jika dilakukan dengan konsisten dari dalam dan luar, maka kecantikan yang dimiliki akan terus terjaga.

Nah, berdasarkan hal itu, di tahun 2018 ini, Natur-E meluncurkan kampanye terbarunya, yaitu Bring Out The Beauty Inside.

Bentuk aksi nyata dari kampanye Bring Out The Beauty Inside adalah ajakan untuk seluruh wanita Indonesia agar terus berbagi energi positif dan saling menginspirasi melalui #BerbagiEnergiCantik.

#BerbagiEnergiCantik dapat dimulai dengan melakukan hal-hal kecil yang bisa dilakukan setiap hari.

Salah satunya dengan berbagi kisah inspiratif sesama wanita Indonesia dan gerakan #BerbagiEnergiCantik.

Diketahui juga, Natur-E secara konsisten menjawab kebutuhan perawatan kecantikan secara menyeluruh dengan mengembangkan produknya sebagai wujud perawatan dari luar dan dalam yang cocok untuk kebutuhan kulit wanita Indonesia di segala fase.

Dimulai dari tahun 1978 dengan produk soft capsule sebagai perawatan kulit dari dalam.

Lalu sejak 2012, mengembangkan produk perawatan dari luar dengan meluncurkan produk face cream dan rangkaian produk hand & body lotion.

Dan pada tahun 2017, dilanjutkan dengan peluncuran Natur-E Face Mist untuk perawatan kulit wajah.