Find Us On Social Media :

Ikut Dukung Penanganan Covid-19 di Indonesia, TikTok Sumbangkan Rp 100 Juta, Dana Itu Akan Diprioritaskan untuk Hal Ini

By Khaerunisa, Jumat, 10 April 2020 | 07:00 WIB

TikTok sumbangkan Rp100 Juta untuk percepatan penanganan Covid-19 Indonesia

Intisari-Online.com - Tiktok, aplikasi yang kini semakin populer di Indonesia sumbangkan dana sebesar Rp 100 Juta untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Pada awal kemunculannya, aplikasi TikTok memang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia, namun kemudian kepopulerannya sempat meredup.

Belakangan, jejaring sosial dan platform video musik yang dibuat Tiongkok ini kembali digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih, aplikasi TikTok banyak menemani masyarakat Indonesia berdiam diri di rumah dan Work From Home (WFH) saat 'perang' melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sekali Posting, Pengguna TikTok Bisa Dapat Miliaran Rupiah, Paling Besar Dapat Rp13,9 Miliar!

Rupanya, selain menemani masyarakat Indonesia di tengah pendemi Covid-19, baru-baru ini TikTok juga berikan sumbangan untuk mendukung penanganan pandemi tersebut.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo menerima secara simbolis donasi dari perusahaan penyedia aplikasi media sosial TikTok sebesar Rp 100 Miliar.

Donasi ini akan digunakan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia seperti penyediaan peralatan medis dan kesejahteraan para tenaga medis.

Doni Monardo menjelaskan dana tersebut akan diprioritaskan untuk para tenaga kesehatan.