Find Us On Social Media :

Biasanya Bikin Onar dan Menebar Teror Ke Masyarakat, Perilaku Geng Narkoba Meksiko Berubah Total Semenjak Wabah Covid-19 Mereka Justru Lakukan Aksi Kemanusiaan Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 8 April 2020 | 09:24 WIB

Kelompok geng narkoba CJNG

Intisari-online.com - Sebelum wabah virus corona menyerang, Meksiko adalah negara yang mencekam karena dipenuhi geng-geng narkoba brutal.

Mereka, tak segan menebar teror ke masyarakat, hingga melakukan aksi pembantaian pada kelompok lain.

Entah kepada masyarakat, ataupun pada kelompok geng saingannya.

Namun, semenjak wabah virus corona merajalela ke seluruh dunia, hampir kebrutalan geng narkoba tak pernah dikabarkan lagi.

Baca Juga: Bantu Warga Miskin saat Lockdown, Pemerintah Vietnam Buat 'Mesin ATM' yang Keluarkan Beras, Tinggal Pencet Tombol, Warga Dapat 2 Kg Beras dan Itu Gratis!

Lalu, bagaimana kabarnya sekarang?

Melansir dari Daily Star pada Rabu (8/4/2020), geng narkoba yang terkenal brutal dan kerap menebar teror itu mendadak berubah total.

Menurut sebuah laporan, mereka justru melakukan aksi kemanusian di tengah pandemi virus corona yang tengah mewabah di seluruh dunia.

Kartel narkoba Sinaloa milik raja narkoba El Chapo misalnya, dilaporkan membagikan makanann kepada orang-orang miskin selama lockdown di Meksiko.

Baca Juga: Seorang Dokter Ungkapkan Cara Kerja Virus Corona Bisa Membunuh Penderitanya , Paling Parah dan Menyakitkan Saat Pasien Alami Hal Ini