Find Us On Social Media :

Kisah 'Celengan Babi' Kim Jong Un, Rahasia Kekayaannya untuk Beli Barang-barang Mewah dan Membuatnya Tidak Akan Pernah Bangkrut

By Mentari DP, Sabtu, 4 April 2020 | 17:50 WIB

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Intisari-Online.com - Nama Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un selalu menarik untuk dibahas.

Entah itu kegiatan yang dia lakukan, hobinya, atau tingkah lakunya.

Salah satu yang menarik dibahas darinya adalah sebanyak apa kekayaannya.

Mengapa?

Baca Juga: Dianggap Konyol Karena Berlari di Samping Mobilnya, Nyatanya Ada Siksaan Tak Manusiawi yang Harus Pengawal Kim Jong Un Jalani Saat Latihan, Termasuk Pencucian Otak

Sebab saat menghadiri pertemuan penting dengan negara lain, pemimpin paling misterius di dunia ini kerap terlihat menggunakan mobil-mobil mewah seperti Mercedes Benz, Rolls Royce, dan lainnya.

Namun apakah Anda pernah bertanya bagaimana dia bisa mendapatkannya?

Meskipun ada sanksi internasional, Kim Jong Un terus menikmati kehidupan yang baik, dengan pembelian barang-barang mewah termasuk kapal pesiar putih berkilau, minuman keras mahal, dan bahkan peralatan yang diperlukan untuk membuat resor ski mewah.

Biaya-biaya yang dikeluarkan untuk itu tentu terus bertambah.

Dilaporkan negara itu membeli barang mewah senilai 645,8 juta US Dollar (Rp914,4 miliar) pada 2012, menurut laporan 2014 dari PBB.

Baca Juga: Jadi Provinsi dengan Kasus Covid-19 Tertinggi di Indonesia dengan 1.028 Kasus, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Punya Kabar Baik untuk Warganya, Apa Itu?