Find Us On Social Media :

Sepanjang Malam Wanita Ini Tidur dengan Piton, Dokter pun Ungkap Sesuatu yang Menyeramkan tentang Ular Tersebut

By Afif Khoirul M, Senin, 23 April 2018 | 16:45 WIB

Intisari-online.com - Mungkin banyak dari kita yang suka tidur dengan hewan peliharaan.

Namun, perlu diingat hewan peliharaan juga beraneka ragam, ada kucing, anjing, hingga hewan-hewan berbahaya lainnya seperti ular dan buaya.

Lalu apakah semua hewan tersebut bisa diajak tidur bersama? Nyatanya hewan-hewan berbahaya seperti ular bukanlah hewan yang cocok diajak tidur bersama.

Meskipun ular itu sudah sangat jinak dan menjadi berteman baik, sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh seorang dokter hewan.

Baca Juga : Kisah Reuni Singa dan Tuannya yang Berpisah 7 Tahun Bikin Hati Meleleh

Baca Juga : Berkunjung ke Yosemite National Park, dari Makan Ditemani Tupai hingga Dihajar Nyamuk

Dilansir melalui Animal Chanel, dikisahkan sorang wanita yang tak diungkapkan namanya, setiap malamnya, tidur bersama dengan seekor ular piton besar.

Meski ular tersebut sudah dipeliharanya sejak lama, dan dinyatakan aman, namun ada fakta mengejutkan diungkapkan oleh dokter hewan.

Dalam sebuah ungkapan, wanita itu menyebutkan jika ular piton tersebut telah berhenti makan selama beberapa minggu terakhir selama ular tersebut tidur bersamanya.

Lalu, wanita itu membawa ular tersebut ke dokter hewan karena khawatir dengan kondisinya yang tidak mau menyantap makanan selama satu minggu.

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Wanita tersebut berpikir jika ular peliharaannya sedang sakit akibatnya ia tak mau menyantap makanan, dan meminta resep dokter untuk mengobatinya.

Faktanya ular yang berpuasa selama satu minggu tersebut karena sesuatu lain, lalu wanita tersebut memberi tahu apa yang dilakukan ular tersebut setiap malamnya.