Find Us On Social Media :

'Untuk Siapapun yang Masih Berkeliaran di Luar, Tolong Tinggal di Rumah', Pesan Menyentuh Seorang Ibu yang Bayinya Mesti Diisolasi karena Positif Covid-19

By Ade S, Selasa, 24 Maret 2020 | 08:27 WIB

'Untuk Siapapun yang Masih Berkeliaran di Luar, Tolong Tinggal di Rumah', Pesan Menyentuh Seorang Ibu yang Bayinya Mesti Diisolasi karena Positif Covid-19

Intisari-Online.com - Anda masih saja merasa tak perlu untuk berdiam diri di rumah dan hanya keluar rumah untuk kondisi-kondisi mendesak?

Curahan hati seorang ibu yang anaknya terinfeksi virus corona berikut ini mungkin akan mengubah cara pikir Anda.

Aktris, pembawa acara TV dan pengusaha Malaysia Neelofa Mohd Noor telah meminta masyarakat untuk mendoakan keponakan mudanya yang dinyatakan positif menggunakan Covid-19.

Melalui akun Twitter-nya, Neelofa menulis: "Saya sangat sedih dengan hal ini. Bayi sepupu saya yang berumur 7 bulan telah dinyatakan positif COVID-19. Saya tidak bisa membayangkan apa yang harus dia alami sekarang. Tolong doakan pemulihan bayi Sameera."

Dalam sebuah laporan berita, Neelofa, 31, lebih lanjut mengatakan bahwa: "Saya harap sepupu saya akan tetap kuat secara mental dan emosional mengingat ujian yang menantang ini padanya. Tidak mudah untuk tetap terpisah dari bayinya."

"Jelas bahwa dia akan sangat khawatir. Tidak ada yang bisa kita lakukan selain berdoa untuk yang terbaik. Saya sungguh berharap semua ini akan segera berakhir," katanya.

Neelofa menambahkan bahwa bayi itu diyakini telah terinfeksi dari anggota keluarga dari suami sepupunya yang telah kembali dari luar negeri.

Dia berkata: "Sepupu saya tinggal di Brunei dengan keluarga suaminya. Salah satu anggota keluarganya telah kembali dari luar negeri. Menurut mereka, ada seorang anak berusia 3 tahun dalam penerbangan yang dites positif menggunakan Covid-19."

Baca Juga: Ketahui Khasiat Ciu dan Kayu Bajakah Jadi Bahan Hand Sanitizer Cegah Corona