Find Us On Social Media :

Ingin Jadi Pahlawan di Tengah Virus Corona, Amerika Nekat Lakukan Cara Licik, Upanyanya Dibocorkan Jerman, Sebut Donald Trump Tawarkan Hal Ini

By Afif Khoirul M, Selasa, 17 Maret 2020 | 12:33 WIB

Donald Trump tawarkan gencatan senjata perang dagangnya dengan China dan tawarkan bala bantuan untuk mengatasi virus corona

Intisari-online.com - Mencari kesempatan di tengah kesempitan, mungkin begitu kalimat yang tepat untuk menggambarkan tindakan Amerika ini.

Seperti yang kita ketahui, Amerika adalah negara super power dan bukan hal mustahil, semua terobosan munkin akan muncul dari negeri paman sam.

Termasuk kasus virus corona, yang mungkin akan mencoba diselesaikan oleh Amerika, kemudian mereka akan di cap sebagai pahlawan, karena menyelamatkan dunia.

Menurut Business Insider, ternyata sejauh ini Amerika sudah melangkah untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Baca Juga: Alami Gejala-gejala Virus Corona, Ini Protokol Kesehatan dari Pemerintah yang Wajib Diikuti, Mereka yang Sehat Juga Wajib Mematuhi Jika Miliki 2 Kriteria Ini

Menurut laporan, Presiden Donald Trump telah mendekati para ilmuwan Jerman yang kini tengah mengerjakan vaksin untuk virus corona.

Hal itu diungkapkan oleh surat kabar Jerman Welt am Sonntag yang melaporkan, Trump berupaya menawarkan sejumlah besar uang untuk memikat para ilmuwan tersebut.

Dia juga berupaya menawarkan, perusahaan CureVac yang berbasis di Jerman ke AS untuk mendapatkan hak ekslusif vaksin tersebut.

Perusahaan ini bekerja dengan insitute Vaksin Paul dan Obat Biomedis yang dimiliki pemerintah federal untuk vaksin virus corona.

Baca Juga: Di Amerika, Mereka yang Takut Tertular Virus Corona Tidak Hanya Beli Kebutuhan Pokok, Tapi Juga Beli Senjata