Find Us On Social Media :

Sangat Santai saat Berhadapan dengan Polisi, Ekspresi Wajah Remaja Pembunuh Bocah Juga Sulit Dibaca Dokter Kejiwaan, Hingga Dokter Harus Pilih Cara Ini untuk Mempelajari Kejiwaannya

By Khaerunisa, Jumat, 13 Maret 2020 | 16:15 WIB

Kepala Tim Dokter Kejiwaan Rumah Sakit Polri Henny Riana kepada awak media di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Intisari-Online.com - Banyak orang dibuat bergidik ngeri dengan pembunuhan yang dilakukan NF, siswi SMP yang membunuh bocah 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Selain melakukan pembunuhan dengan cara mengerikan, NF juga diketahui bersikap sangat santai saat berhadapan dengan polisi.

Seperti yang disampaikan Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Yusri juga mengatakan bahwa NF selalu menjawab pertanyaan yang diberikan pihak polisi, bahkan mau bercerita sebelum ditanya.

Baca Juga: Sketsa yang Dibuat ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Dianggap Mengerikan, 'Karya Seni' Para Psikopat Ini Juga Dijamin Bikin Bulu Kuduk Kita Berdiri

"Ditanya tidak pernah tidak menjawab, dia (pelaku) selalu jawab, dia ngomong.

"Tenang, santai, sebelum kita tanya pun dia langsung cerita," kata Yusri di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020), dikutip dari Kompas.com.

Polisi pun berusaha mendalami tentang apakah ada konflik dalam keluarga yang mempengaruhi tingkah laku NF.

Selain itu, dilakukan pemeriksaan kejiwaan oleh tim dokter kejiwaan.