Find Us On Social Media :

Kisah Kesetiaan Raja Playboy, Meski Pernah Tidur dengan Lebih dari 1.000 Wanita, Ternyata Seumur Hidup Tidak Pernah Selingkuh Saat Punya Istri Hingga Tidak Memiliki Anak Haram

By Afif Khoirul M, Kamis, 12 Maret 2020 | 14:35 WIB

Hugh Hefner dan wanita-wanita Playboy.

Intisari-online.com - Hidup sebagai raja Playboy yang memiliki ribuan wanita cantik suatu hal mengejutkan bahwa dia mengaku tidak pernah selingkuh.

Begitulah kisah Hugh Hefner, lahir pada 9 April 1926 dan meninggal 27 September 2017, dikenal sebagai bos majalah Playboy dia adalah pria dengan wanita cantik disekelilingnya.

Dari majalahnya tersebut, Hugh mendapatkan kekayaan hingga 210 juta dollar AS  (Rp3 triliun) dan berhasil memiliki kerajaan Playboy besar selama 91 tahun.

Karirnya melejit pada tahun 1972, saat itu gambar bom seks yang terkenal Marlyn Monroe membuat demam dan mencetak rekor 72.000 kopi.

Baca Juga: 6 Cara Buat Masker Lemon Untuk Memutihkan Kulit Wajah, Semuanya dari Bahan Dapur!

Sejak saat itu Playboy mendapatkan keuntungan cukup teratur, menjual lebih dari 7,2 juta majalah, dan menjadi bisnis besar yang menghasilkan puluhan juta dolar setiap tahun.

Sebagai seorang milyader Hugh juga memperluas bisnisnya dia membangun tempat hiburan, restoran, dan lainnya.

Selain kisah tentang bisnis dan kekayaannya, ada kehidupan cinta dan skandal dalam hidup Hugh Hefner.

Sayangnya meski berbakat dan kaya ternyata kehidupan cinta milyader Hugh tidak semudah yang kita bayangkan.

Baca Juga: Ketakutan Setelah Membunuh, Pasangan Suami Istri Sembunyikan Mayat Orang yang Dibunuh hingga Membusuk di Rumah