Find Us On Social Media :

Padahal Harta Rp92 Triliun Ditemukan Tertimbun di Bawah Rumahnya, Pemilik Rumah Ini Sepeserpun Tak Bisa Menikmatinya, Tapi Justru Mengaku Bahagia Karena Ini

By Afif Khoirul M, Rabu, 11 Maret 2020 | 16:21 WIB

Pasangan ini temukan harta Rp92 Triliun tetapi tidak bisa menikmatinya.

Intisari-online.com - Ketika kita menemukan benda berharga berada di sekitar rumah kita tentu saja kita secara sah berhak memiliki benda tersebut.

Karena benda tersebut berada di dalam kawasan yang kita miliki.

Namun, kenyataannya berbeda dengan yang dialami oleh pasangan suami istri ini yang justru nasibnya menjadi seorang milyader dadakan justru kandas.

Kisah itu dialami oleh pasangan Hans-Andre Tooren dan Istrinya pada 2018 silam ketika mereka memutuskan tinggal di sebuah rumah di Zinnwald, Altenberg, Jerman Timur.

Baca Juga: Orang Tua Korban Meminta Pelaku Dihukum Mati, Kak Seto Justru Memohon Agar NF Tidak Ditahan, Rupanya ada Perubahan Sikap yang Drastis Sejak Pelaku Masuk SMP

Pasangan itu terkejut ketika selama ini mereka ternyata secara tidak sadar hidup di atas harta bernilai 5 miliar poundsterling atau sekitar Rp92 triliun.

Sebuah nominal yang sangat fantastis, bahkan harta sebanyak itu sangat cukup untuk hidup 7 turunan sekalipun.

Namun, kenyataannya pasangan ini justru tidak bisa sepeserpun menikmati harta yang jelas-jelas ditemukan di atas rumahnya.

Menurut The Sun, Hans-Andre (52) dan Istrinya Beate (47) tahun awalnya tidak sadar dengan harta tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Terkuak Pemicu Remaja NF Bunuh Bocah 6 Tahun, Psikiater: Ada Kelainan dalam Memproses Informasi dan Perasaan, Seperti Psikopat