Find Us On Social Media :

Viral Video Asteroid Tabrak Gunung Merapi dan Ada Gambar Terang Meluncur Melintasi Langit, Ini Penjelasan Lapan

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 7 Maret 2020 | 14:26 WIB

Gambar cuplikan video asteroid menabrak Gunung Merapi.

Intisari-Online.com - Video menampilkan asteroid menabrak Bumi di belakang Gunung Merapi tengah viral dan menjadi perhatian para warga jagad maya.

Sebab, video itu diambil beberapa sebelum gunung berapi teraktif di Indonesia itu menyembulkan awan panas, pada Selasa (3/3/2020) lalu.

Bahkan, video yang diunggah pemilik akun Youtube, MrMBB333, ini telah menarik media internasional.

Melansir Daily Star, Jumat (6/3/2020), rekaman video ini menunjukkan asteroid jatuh menabrak gunung berapi ini telah menjadi viral di media daring.

Baca Juga: Anjing Serigala 'Raksasa' Ini Jalani Hari-hari Terakhir Hidupnya Setelah Dibuang Pemiliknya Karena Memerlukan Banyak Penanganan untuk Merawatnya

Dalam video ini menunjukkan siluet Gunung Merapi di Indonesia pada 29 Februari, tepat dua hari sebelum gunung yang berada di antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta ini kembali erupsi pada 3 Maret 2020 lalu.

Tampak di sebelah kiri, sebuah gambar terang meluncur melintasi langit dengan jejak cahaya di belakangnya.

Berdasarkan unggahan video tersebut, Jenni J pemilik video itu mengirimkan kepada pengguna akun MrMBB333, dan seolah meyakinkan kilatan cahaya itu adalah asteroid.

"Lihatlah lintasan rendah benda itu."

Baca Juga: Menyesal Selingkuh dengan Anak Magang Saat Jadi Presiden AS, Bill Clinton Mengaku Melakukannya Karena Frustasi dengan Tekanan Menjadi Presiden