Find Us On Social Media :

Beli Tanaman Berwujud 'Sempurna', Selama 2 Tahun Dirawat Tanaman Ini Tidak Berubah Bentuk Sama Sekali, Setelah Mengetahui Kenyataan Ini Pemilik Menyesal Telah Membelinya

By Afif Khoirul M, Kamis, 5 Maret 2020 | 11:53 WIB

Tanaman Succulent yang dirawat Caelie.

Intisari-online.com - Mungkin setiap orang punya pengalaman unik dalam merawat tanaman.

Salah satunya pengalaman yang dialami oleh pecinta tumbuhan satu ini yang merawat tanaman dengan baik tapi endingnya justru membuatnya menyesal.

Menurut World of Buzz pada Rabu (4/2/2020), seorang wanita yang mengaku dirinya sebagai pengemar tanaman membeli tanaman succulent berbentuk sempurna.

Mengatahui tanaman itu berbeda dengan lainnya dia tertarik untuk merawatnya dengan hati-hati.

Baca Juga: Erupsi Lagi, Guguran Lava Gunung Semeru Meningkat: Ini yang Terjadi Jika Tubuh Kita Terkena Lava, Kaki Pria Ini Sampai Hancur!

Tapi, kesempurnaan itu harus diperhatikan karena kenyataanya Anda jangan pernah menilai semuanya dari penampilannya.

Wanita bernama Caelie Wilkes ini mengaku mempunyai banyak tanaman dan sebagai penggemar tanaman dia menghabiskan banyak waktu untuk merawatnya.

Selain tanaman yang baru dibelinya dia juga memiliki beberapa tanaman lain.

Serta terlibat dalam pembibitan tanaman, jadi tidak heran jika tanaman 'sempurna' yang dibelinya ternyata menipunya karena mempunyai banyak tanaman.

Baca Juga: Sosok Susanna, Pemilik Toko yang Viral Karena Tolak Pembeli yang Mau Borong Dagangannya: 'Ada yang Ambil Nggak Bayar, Ada Juga'