Find Us On Social Media :

Punya Istri 4 dan 16 Selingkuhan Tinggal dalam Satu Rumah 8 Lantai, Pria Ini Bocorkan Kehidupan Ranjangnya Sebulan 40 Kali Berhubungan Badan, 'Saya Harus Siap Siang Malam'

By Afif Khoirul M, Kamis, 5 Maret 2020 | 11:17 WIB

Hu memiliki empat istri , selain itu dia juga masih memiliki wanita simpanan di luar.

Intisari-online.com - Hidup bersama satu istri mungin terdengar normal, tapi bagaimana jika sudah punya istri banyak masih tinggal bersama selingkuhannya?

Mungkin terdengar gila, namun kenyataanya begitulah kehidupan seorang pria tajir asal Taiwan ini.

Pria tersebut adalah Hu Hanjung (57) seorang direktur sebuah perusahaan transportasi mekanik di Taiwan terkenal di media sosialnya karena jumlah istrinya.

Dia mengaku menghabiskan hingga 400 juta yuan (Rp797 miliar) untuk membangun perumahan mewah yang digunakan untuk tinggal bersama 4 istrinya.

Baca Juga: Terlahir dengan Bibir Sumbing dan Dibuang Orangtuanya, Gadis Ini Tumbuh Menjadi Sangat Cantik saat Dewasa, Begini Kisahnya Hingga Ia Sukses

Menurut Eva.vn, Hu memiliki 4 istri dan 14 anak serta 16 selingkuhannya, dia membangun rumah mewah itu di kota Truc Bac Taiwan.

Sementara, ada satu istrinya memiliki rumah sendiri di Miaoli, Taiwan.

"Ini untuk kenyamanan, saya selalu memperlakukan perempuan dengan adil," kata Hu tentang alasanya membangun rumah bersama istrinya.

Setiap malam tahun baru Hu dan 4 istri serta anaknya berkumpul bersama dan membagikan uang keberuntungan.

Baca Juga: Kabar Buruk dari Virus Corona, Obat Serta Asal Usulnya Padahal Belum Ditemukan, Ilmuwan Keluarkan Peringatan Bahwa Virus Corona Telah Bermutasi, Kini Ada Dua Jenis Viru Corona