Find Us On Social Media :

5 Bagian Paling Sensitif pada Wanita untuk Menyenangkan Secara Seksual, Salah Satunya Paha Bagian Dalam

By K. Tatik Wardayati, Senin, 2 Maret 2020 | 21:00 WIB

Ini bagian paling sensitif pada wanita.

Intisari-Online.com – Setiap orang berharap untuk memahami misteri tubuh pasangannya, tetapi penting untuk memahami bahwa tidak ada akhir untuk pencarian ini juga.

Sebaliknya, tidak terlalu sulit untuk menjadi kreatif  tempat tidur, terutama ketika Anda tahu yang mana bagian-bagian tubuh untuk dijelajahi.

Nah, berikut ini adalah 5 bagian tubuh paling sensitif pada wanita yang mungkin bereaksi terhadap sentuhan seksual yang Anda berikan.

Baca Juga: Ketahuilah Wahai Para Pria, Ini 7 Zona Sensitif pada Wanita yang Mengagumkan dan Memuaskan Mereka Saat Berhubungan Intim

1. Telinga

Telinga ditutupi dengan saraf yang berlimpah ujung dan merupakan salah satu bagian dari  tubuh itu mengalami paling sedikit fisik kontak dalam sehari, yang menambah intriknya.

Cara melakukannya: Lebih baik memulai dengan lambat lembut mengeksplorasi bentuk telinga sebelumnya membelai daun telinga dengan bibir Anda.

Perlahan menggabungkan gerakan ini dan menembus telinga dengan lidah Anda untuk kedua kejutan dan menyenangkan pasangan Anda.

Baca Juga: Tidak Hanya Wanita, Pria pun Punya 6 Daerah Sensitif Seksual untuk Membuat Mereka Puas, Ini Dia!