Find Us On Social Media :

Kasus Ibu Hamil Curi Tabung Gas sambil Bawa 2 Anak Kecil, Korban Iba Melihatnya, 'Kami Iba Melihat Pelakunya'

By Tatik Ariyani, Minggu, 1 Maret 2020 | 09:34 WIB

Aksi pencurian tabung gas LPG 3 kg semakin marak di Batam, Kep Riau

Intisari-Online.com - Jumat (28/2/2020), seorang ibu hamil terekam kamera CCTV sedang mencuri dua tabung gas 3 kilogram.

Aksi pencurian itu terjadi di Perumahan Taman Anugerah Ideal Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam sekitar pukul 10.00 WIB.

Mirisnya, pelaku beraksi sambil membawa kedua anaknya yang masih kecil.

Aksi yang terekan CCTV pemilik kos-kosan ini pun menjadi viral dan tersebar luas di sejumlah jejaring sosial media seperti WhatsApp dan grup di Facebook.

Baca Juga: Peneliti di China dan Hong Kong Kesulitan, Waspadalah Terhadap Wabah Virus Corona yang Hidup Kembali, WHO Memperingatkan: Risiko Penyebaran Menjadi Sangat Tinggi

Tidak saja wajah pelaku, bahkan kedua anaknya yang masih kecil serta kendaraan yang dipergunakan pelaku yakni sepeda motor Yamaha Vega R BP 4019 JQ warna biru ini juga terlihat jelas.

Setelah mengambil dua tabung gas itu, pelaku langsung pergi.

Lestari (25), salah satu penghuni kos mengaku tabung gas yang hilang adalah milik tetangganya yang disimpan di dapur umum.

Lestari juga tidak menyangka tabung gas tersebut bisa hilang karena biasanya aman-aman saja.

Baca Juga: Dua Kali Terinfeksi Corona, Wanita Korea Ini Kembali Terinfeksi Virus Corona Setelah Dibebaskan dari Karantina