Find Us On Social Media :

Kim Jong-Un Tak Terima Jika Virus Corona Masuk ke Korea Utara, Jika Wabah Itu Sampai Masuk Sosok Ini Akan Menerima Hukuman Serius

By Afif Khoirul M, Sabtu, 29 Februari 2020 | 12:41 WIB

Kim Jong Un

Intisari-online.com - Hingga saat ini laju penyebaran virus corona semakin mengkhawatirkan.

Negara-negara di Timur Tengah, Eropa dan Amerika melaporkan bahwa virus asal Wuhan, China ini telah merambat masuk ke negaranya.

Misalnya Inggris dan Italia dalam situasi darurat setelah virus corona masuk ke negaranya, sementara Arab Saudi juga menghentikan jamaah yang ingin berinbadah di Mekkah.

Hingga Iran yang dalam situasi darurat setelah wakil menteri kesehatannya postif terinfeksi virus corona.

Baca Juga: Tewasnya 33 Tentara Turki dalam Sehari Perkeruh Hubungan Turki dan Rusia Sampai Siap Berhadap-hadapan, NATO Beri Peringatan Ini

Namun, masih ada beberapa negara yang bebas dari virus corona, misalnya Indonesia dan Korea Utara.

Korea Utara sendiri dikenal sangat tertutup dengan dunia luar, dan sampai saat ini belum ada kasus virus corona dilaporkan di negeri komunis tersebut.

Menurut Daily Mail, Korut melakukan beberapa upaya untuk mencegah virus corona masuk ke negaranya, salah satunya dengan pengeras suara.

Selain itu, baru-baru ini Kim Jong-Un memberikan pernyataan mengejutkan dengan nada ancaman, jika virus tersebut sampai bisa masuk ke Korea Utara.

Baca Juga: Viral Potret Seorang Bayi Tunjukkan Ekspresi Marah Sesaat Setelah Dilahirkan, Dokter pun Segera Mencoba Membuatnya Menangis, Ini Alasannya