Find Us On Social Media :

Diprediksi Tak Lama Lagi Akan Menguasai Dunia, WHO Mengaku Kebingungan Atasi Virus Corona, 'Planet Ini Berada Pada Titik Krisis'

By Afif Khoirul M, Sabtu, 29 Februari 2020 | 08:53 WIB

Belum ada satupun kasus virus corona di Indonesia dilaporkan hingga kini, Indonesia dituding santai menghadapi wabah global ini.

Intisari-online.com - Hingga kini virus corona terus menjadi perbincangan paling populer di seluruh dunia karena dampaknya yang begitu luar biasa.

Virus ini menjadi ancaman nomor 1 masyarakat dunia, dan kini menciptakan gelombang besar karena telah menginfeksi hampir seluruh dunia.

Menguti Daily Mirror pada Jumat (28/2/2020) virus corona terus menyebar dan menjangkau setiap negara di bumi, Kara Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seorang juru bicara dari otoritas kesehatan global mengatakan bahwa penyebaran penyakit ini semakin besar.

Baca Juga: Menangis Sampai Tak Sanggup Lagi Bernyanyi, Ini Reaksi 'Nyesek' BCL saat Pertama Kali Menyanyikan Lagu Ini Setelah Sang Suami Tiada, Dulu Pernah Bikin Penonton Iri Setengah Mati

Pada Jumat (28/2), WHO memberikan pernyataan mengejutkan bahwa virus itu telah menjangkau seluruh dunia, dan tak lama lagi akan menguasai dunia.

Peringatan gamblang itu muncul dari Dr Tedros Adhanom Ghebreyesus, direktur jenderal WHO.

Dia Juga menyatakan bahwa planet ini sedang berada pada titik krisis.

Hal itu menyebabkan kepanikan dari seluruh dunia, karena hingga saat ini laju pertumbuhannya belum melambat sama sekali.

Baca Juga: Menengok Kota Wuhan Setelah Merebaknya Virus Corona, Warga Hanya Punya Makanan Busuk Sampai Seperti Dipenjara di Dalam Rumah