Find Us On Social Media :

Rasakan Manfaat Air Rendaman Nanas, Kiwi, dan 17 Infus Buah Sebagai Pengganti Minuman Soda Berikut Ini, Mau Coba?

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 27 Februari 2020 | 19:00 WIB

Air infus nanas, kiwi, dan jeruk nipis.

Intisari-Online.com – Ada satu hal yang musti Anda lakukan ketika berniat untuk melaksanakan pola hidup sehat dengan memulai dari pola makan, yaitu menghilangkan konsumsi minuman soda.

Tentu saja, kita dianjurkan untuk selalu minum air yang banyak.

Tapi jika minum air terbukti sulit bagi Anda, ada banyak cara kok untuk menikmatinya.

Air beraroma bukanlah hal yang baru, tetapi ketika Anda membuatnya di rumah dengan buah-buahan segar dan rempah-rempah, maka Anda akan meningkatkan manfaat kesehatan dari air tersebut, bahkan menghemat daripada minuman soda.

Berikut ini 17 resep air minum yang ditambahi buah yang akan membuat Anda tetap terhidrasi sepanjang hari, seperti dilansir dari brit+co.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Mengapa Air Infus Lemon Lebih Baik Daripada Kopi

1. Air infus musim gugur. Tambahkan batang kayu manis ke dalam air minum Anda. Lalu, masukkan juga potongan apel, pir, dan buah plum. Anda akan mendapatkan kejutan manis dalam setiap tegukannya.

2. Air infus blacberry lemon. Untuk rasa dingin tambahan, coba gunakan blackberry beku daripada segar.

3. Air cranberry mint. Sajikan air dengan buah musiman dan herbal. Cranberry dan mint adalah paduan yang bagus untuk musim liburan.

4. Air infus blackberry dan sage. Jika Anda lebih suka minum air ketika terlihat menarik, raihlah blackberry untuk memberinya warna ungu. Padukan dengan bijak untuk menambahkan rasa yang membumi dengan sage ini.

Baca Juga: Gigi Anda Bisa Putih Kalau Rutin Minum Air Rendaman Nanas, Coba Saja Buktikan 9 Manfaat Buah Nanas Direndam Air Panas Ini