Find Us On Social Media :

3 Bulan Kerja dan Bawa Pulang Uang Tunai Puluhan Juta, Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus, Orang Tua Korban Sampai Takut Hadiri Proses Pemakaman

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 26 Februari 2020 | 15:55 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Penemuan sebuah jenazah pria dengan kondisi leher nyaris putus sempat kejutkan warga Desa Sukamenanti, Lampung Utara.

Jenazah pria dengan kondisi leher nyaris putus ini ditemukan warga di tengah perkebunan karet di daerah Desa Sukamenanti, Lampung Utara sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan hasil penyelidikan pihak kepolisian, jenazah pria dengan kondisi leher nyaris putus ini diduga adalah korban pembunuhan.

Dilansir dari Tribunnews dan Tribun Lampung, Selasa (25/2/2020) korban diketahui bernama Kurniawan dan berusia sekitar 40 tahun.

Baca Juga: Survei Sebut Hanya Indonesia yang Mampu Bertahan di saat Perlambatan Ekonomi China Akibat Corona Akan Menular ke Asia

Dari penyelidikan pihak kepolisian Polres Lampung, Kurniawan adalah seorang sales di sebuah BPR yang bertugas mengirimkan barang dan menerima hasil penjualan.

Nyaris setiap hari selama 3 bulan terakhir ini, Kurniawan selalu membawa uang tunai hasil penjualan barang dengan jumlah yang cukup besar.

Menurut kesaksian kedua orang tua korban, Rudianto (50) dan Saminawati (41) anak mereka kerap kali membawa pulang uang tunai hasil penjualan barang.

Tak tanggung-tanggung jumlah uang tunai yang dibawa Kurniawan pulang ke rumah bisa mencapai puluhan juta Rupiah.

Baca Juga: Disaksikan Banyak Orang, Bayi Laki-laki Ini Dinikahkan dengan Anjing Oleh Orang Tuanya, Alasannya Dinikahkan dengan Anjing Karena Orang Tuanya Panik Mengetahui Hal Ini