Find Us On Social Media :

Pasangan Kanibal yang Viral Setelah Isi Kulkasnya Dibongkar Polisi Dikabarkan 'Tewas' Dipenjara dalam Kondisi Mengerikan, Polisi Akhirnya Bongkar Misteri yang Selama Ini Disembunyikan

By Afif Khoirul M, Rabu, 19 Februari 2020 | 14:07 WIB

Pasangan kanibal dari Rusia, Natalia Baksheva dan Dmitry Baksheev.

Intisari-online.com - Pada tahun 2017 silam pasangan kanibal asal Rusia Dmitry dan Natalia Baksheev ditangkap setelah melakukan pembunuhan.

Pada saat itu korbannya adalah seorang pramusaji, dan setelah penyelidikan polisi justru temukan fakta yang lebih mengerikan.

Pasangan Dmitry dan Natalia ternyata adalah seorang kanibal, korban tersebut dibunuh kemudian memotongnya dan menyimpannya seperti menyimpan bahan makanan.

Setelah penyelidikan tersebut polisi juga membongkar lemari es mereka dan menemukan kenyataan yang bikin ngilu dan merinding.

Baca Juga: Organisasi Kesehatan Dunia WHO Khawatirkan Masa Depan Generasi Muda di Tengah Kondisi Kesehatan yang Memprihatinkan, Sebut Hal Ini yang Jadi 'Biang Kerok' Paling Berpengaruh

Kulkas pasangan kanibal ini isinya adalah daging korban-korban mereka.

Juga sebagian daging itu sudah ada di wajan yang diletakkkan di atas kompornya.

Atas kejahatan tersebut, Dmitry dan Natalia dihukum berat dan dicurigai telah membunuh sebanyak 30 orang yang berakhir dimakan.

Mereka ditangkap dan menjalani hukuman selama 12 tahun di dalam penjara yang ketat setelah kehilangan banding atas hukuman pembunuhan dan kanibalisme.

Baca Juga: Tagih Utang Sambil Teriak-teriak, Wanita di Bandung Pukul Rentenir dengan Tabung Gas hingga Pingsan Berlumuran Darah, Pelaku Ikutan Pingsan Setelahnya: Korban Mengalami Luka Sobek di Wajah