Find Us On Social Media :

Sosok Istri Pertama yang Viral Setelah Ikhlas Antar Suami yang Berusia 28 Tahun Nikah Lagi, Ternyata Kisah Cinta Mereka Berawal di Rumah Sakit

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 11 Februari 2020 | 13:28 WIB

Istri kedua dan suaminya pun iku meminta restu hingga mencium kaki ibu istri pertama.

Intisari-Online.com - Netizen tengah ramai membicarakan viralnya sebuah video di media sosial, seorang istri yang mengantar suaminya menikah lagi.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tik Tok milik Nene Ros Sutriadi Ro, keluarga istri pertama pada selasa (4/2/2020).

Akun twitter @MSAndiP8 juga menunggah video tersebut . Video ini telah ditonton sebanyak 1 juta penayangan serta sudah diretweet sebanyak12,4 ribu kali dan mendapatkan 30,9 ribu likes.

Serta menjadi pembicaran warganet twitter sebanyak 4,2 ribu replies.

Baca Juga: Singapura Dalam Situasi Genting, Virus Corona Telah Masuk ke Pusat Keuangan, Negeri Singa Itu Kini Berada di Ambang Kelumpuhan

Sontak saja video tersebut ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial.

Unggahan di dalam video pertama terlihat istri tersebut nampak begitu ikhlas dan ceria ketika mengantarkan suaminya akan menikahi wanita lain.

Sang istri juga terlihat membantu menyiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan pernikahan sekaligus mengikuti setiap prosesi ijab qabul.

Mereka masih menyempatkan bermesraan dan nampak wajah ceria yang diperlihatkan istri pertama tersebut.

Baca Juga: Darah Hitam Beraroma Busuk Terus Mengalir di Dinding Rumahnya, Pria Ini Bergidik Setelah Mengetahui Asalnya, Kenyataan Mengerikan di Baliknya Terkuak