Find Us On Social Media :

Niat Hati Bikin Rapat Unik di Atas Kereta, Apa Daya Wapres Malah Disoraki Penumpang KRL saat Melintas di Stasiun, Ternyata Ini yang Bikin para Penumpang Geram

By Tatik Ariyani, Jumat, 31 Januari 2020 | 15:10 WIB

Ma'ruf Amin bersama jajaran menteri rapat di kereta api

Intisari-Online.com - Pada Kamis (30/1/2020) kemarin, Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Lebak, Banten.

Ma'ruf Amin bersama jajaran menteri juga diketahui baru saja menggelar rapat di kereta api tujuan Lebak, Banten.

Rapat itu membahas tentang kereta api, jalan tol, bencana banjir di Lebak dan upaya resettlement para pengungsi.

Hal itu diberitahukan melalui cuitan @BudiKaryaS pada 30/1/2020 dengan menulis, "Rapat diatas Kereta Api dipimpin Wapres Pak KH Maruf Amin menuju Lebak, Banten. Kami membahas Kereta Api, Jalan Toll, bencana banjir di Lebak, dan upaya resettlement para pengungsi, semoga bisa segera teratasi."

Baca Juga: Selama Ini Pemerintah China Ternyata 'Berbohong,' Informasi Tentang Virus Corona Ternyata Disembunyikan Rapat-rapat Sebelum Akhirnya Mewabah

Dari foto yang diunggah, dalam rapat itu hadir Ma'ruf Amin bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar.

Rapat yang digelar Wapres di atas kereta itu rupanya memicu berbagai komentar netizen, terutama pengguna KRL yang mengaku dibuat pusing dengan keterlambatan kereta api hingga menimbulkan penumpukan penumpang.

Meskipun mengguanakan kereta dinas Kereta Api Indonesia, tidak bsia dipungkiri bahwa momen itu memberikan beberapa imbas, salah satunya mengenai jadwal kereta.

Baca Juga: Tangisan Anjing-anjing di Pasar Daging China, Disiksa Tanpa Diberi Makan dan Menanti Giliran untuk Dibakar Hidup-hidup