Find Us On Social Media :

1 Februari Nanti, Ponsel-ponsel Berikut Tidak Bisa Dipakai untuk WhatsApp, Makanya Segera Cek dan Perbarui Sistem Operasi Ponsel Anda!

By Tatik Ariyani, Kamis, 30 Januari 2020 | 19:29 WIB

WhatsApp

Intisari-Online.com - Jauh hari sebelumnya telah diberitakan bahwa sejumlah ponsel lawas bakal tidak bisa menjalankan aplikasi WhatsApp lagi.

Itu mulai diberlakukan pada 1 Februari 2020, yang berarti tinggal 2 hari lagi.

Jika Anda adalah pengguna smartphone dengan OS Android dan iOS lawas, segeralah perbarui sistem operasi pada ponsel Anda.

Kebijakan ini diumumkan WhatsApp melalui blog resminya.

Baca Juga: Cuma Rebus Susu dengan Lada dan Cengkeh dan Minum di Malam Hari, Anda pun Bisa Dapatkan 7 Hal Ajaib untuk Tubuh, Begini Membuatnya!

Berdasarkan informasi di halaman bantuan, WhatsApp menyarankan pengguna perangkat iPhone untuk melakukan pembaruan ke iOS 9 ke atas.

Pihak WhatsApp mengatakan bahwa pengguna iPhone dengan iOS 8 atau iOS yang lebih lawas tidak akan dapat membuat akun baru terhitung tanggal 1 Februari 2020 mendatang.

"Kami sarankan Anda menggunakan versi terbaru iOS yang tersedia untuk ponsel Anda. Silakan kunjungi situs web dukungan Apple untuk mempelajari cara memperbarui perangkat lunak iPhone Anda," tulis pihak WhatsApp.

Baca Juga: Berhasil Lolos dari Isolasi Wuhan, Orang-orang Ini Malah Dapat Perlakuan Kejam dari Keluarganya, Dikurung dalam Ruangan hingga Diusir