Find Us On Social Media :

Beli Mobil Fortuner Pakai Daun dan Tiba-tiba 'Nyelonong' Masuk Rumah Orang untuk Makan, Inilah Sosok Habib Syechan yang Baru Saja Bertemu Ahmad Dhani

By Ade S, Selasa, 21 Januari 2020 | 18:53 WIB

Habib Syechan bertemu Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Intisari-Online.com - Melalui akun Instagram miliknya @ahmaddhaniofficial, musisi Ahmad Dhani mengunggah perjumpaannya dengan seorang habib di rumahnya, Senin (20/1/2020).

Dalam unggahan tersebut, terlihat putra Ahmad Dhani, Al Ghazali, juga turut serta berfoto bersama dengan tamu yang sudah berada dalam sebuah mobil tersebut.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi bersama Habib Syechan," tulis Ahmad Dhani.

"Rejeki Allah itu tidak melulu masalah uang, tapi bisa bertemu dengan orang-orang baik juga (orang-orang istimewa). Alhamdulillah,"

Sosok habib yang dimaksud adalah Habib Syechan Al Bahar atau Habib Syaikhon bin Mustofha Al-Bahar.

Pria yang akrab disapa Wan Sehan ini memiliki berbagai kisah unik yang tidak lepas dari sifat jaszb (nyeleneh) ini sudah lama beredar di internet.

Banyak cerita kesaksian orang-orang yang pernah bertemu dengannya dan merasakan karamah atau keistimewannya.

Beberapa di antaranya adalah membeli mobil Toyota Fortuner menggunakan daun, mencorat-coret mobil mewah, hingga 'mengacak-acak' makanan yang disediakan untuk perayaan maulid.

Baca Juga: Terlibat Cekcok saat Meliput Pembebasan Ahmad Dhani, Jurnalis Disabilitas Ini Sampai Kehilangan 'Jari Manisnya', Ternyata Ini Pemicunya