Find Us On Social Media :

Jadi Satu-satunya Anak Elvy Sukaesih yang Tak Pakai Narkoba, Wanita Cantik Ini Malah Pernah Digosipkan Dihamili Ayah Tiri, Bagaimana Itu Bisa Terjadi?

By Ade S, Senin, 20 Januari 2020 | 19:38 WIB

Disebut-sebut Sebagai Satu-satunya Anak Elvy Sukaesih yang Tak Pakai Narkoba, Wanita Cantik Ini Justru Pernah Digosipkan Dihamili Ayah Tiri

Intisari-Online.com - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut kawakan Elvy Sukaesih?

Sang biduan berada di level setara dengan Rhoma Irama, di mana jika Rhoma menjadi "Raja Dangdut", maka Elvy diberi gelar "Ratu Dangdut".

Wanita bernama asli Else Sukaesih ini puluhan album, yang berarti lebih dari seratus lagu.

Belum lagi kariernya di dunia film yang tak kalah moncer, termasuk film fenomenal "Mana Tahaaan..." yang merupakan bagian dari serial film Warkop DKI.

Baca Juga: Menantu Elvy Sukaesih Kembali Ditangkap Polisi Karena Sabu, Ini yang Terjadi pada Tubuh Saat Seseorang Konsumsi Sabu

Kesuksesan Elvy juga sempat dirasakan oleh dua dari enam anaknya, di mana masing-masing sukses di bidang tarik suara dan film.

Sayangnya, di balik gemerlap sukses Elvy (juga dua orang anaknya), ada kisah kelam dalam kabut narkoba menaungi keluarga tersebut.

Beberapa anak, juga menantunya tersandung kasus narkoba hingga harus mendekam di balik jeruji besi.

Bahkan, ketika ada yang dianggap paling 'bersih' dari kasus narkoba, sang anak malah dikabarkan gosip besar: diduga dihamili oleh ayah tirinya sendiri.

Baca Juga: Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Konsumsi Sabu Saat Hamil, Ini Efek Mengerikan Narkoba Bagi Janin