Find Us On Social Media :

Dibawa untuk Anaknya, ASI Beku Wanita Ini Malah Dihancurkan oleh Bea Cukai, Siapa Sangka Ternyata Ada Sindikat Pasar Gelap yang Sedang Jadi Buruan Ini di Baliknya

By Ade S, Sabtu, 18 Januari 2020 | 15:00 WIB

Kira-kira berapa lama ASI perah boleh disimpan di kulkas?

Intisari-Online.com - Siapa sangka jika sebuah ASI beku bisa menjadi barang yang membuat seseorang ditahan oleh pihak beac cukai sebuah bandara.

Bahkan, ASI beku dalam jumlah cukup banyak tersebut tidak diizinkan dibawa oleh seorang wanita yang mengaku akan memberikannya untuk anaknya sendiri.

Tak berhenti sampai di situ, ASI beku tersebut akhirnya dihancurkan oleh pihak keamanan bandara.

Kok bisa? Berikut ini kisahnya.

Baca Juga: Buat Ibu Muda yang Masih Bingung, Ini Cara Tepat Menyimpan ASI Perah, Salah Satunya Simpan Sesuai Tanggal

Setiap bandara atau pelabuhan yang menjadi pintu gerbang bagi keluar masuknya orang-orang ke suatu wilayah biasanya akan dijaga oleh sejumlah petugas bea dan cukai.

Mereka bertanggung jawab untuk memastikan barang-barang yang dibawa masuk ke wilayahnya tidak bermasalah atau membahayakan.

Barang-barang yang menjadi ancama tersebut biasanya berupa senjata tajam atau api, narkotika, cairan-cairan berbahaya, dan sebagainya.

Akan tetapi, ada barang tak biasa yang ditemukan oleh petugas bea cukai di Bandar Udara Internasional Quanzhou Jinjiang, Provinsi Fujian, China.

Baca Juga: Sarwendah Benarkan Betrand Minum ASI Perah Darinya: Sering Dianggap Sama, Ternyata ASI Langsung dan ASI Perah Itu Berbeda