Find Us On Social Media :

Bencana 2020 di Indonesia: Walikota Surabaya Melihat Data BMKG dan Kecocokan Ramalan Wirang Birawa, Sitem Penanggulangan Bencana Segera Dibentuk

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 14 Januari 2020 | 13:26 WIB

Ramalan Wirang Birawa Sampai ke Telinga Bu Risma

Intisari-Online.com - Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok peramal Wirang Birawa.

Jika Anda penikmat gosip, pasti pasti tahu karena Wirang Birawa kerap wara-wiri di berbagai program TV untuk memprediksi nasib para artis Tanah Air.

Tak hanya bicara soal gonjang-ganjing dunia hiburan, Wirang Birawa juga beberapa kali mengungkap ramalannya tentang bencana alam yang bakal mengguncang Indonesia.

Namun, apa jadinya jika ramalan Wirang Birawa tentang bencana alam ini mendapat apresiasi dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini?

Baca Juga: Sempat Mundur dan Terus Dipantau Menggunakan 4 Jet Tempur, Kapal China Masih Mondar-Mandir di Laut Natuna, Jepang Sampai Lakukan Ini untuk Indonesia: 'Jepang Akan Membantu'

Ini berawal dari unggahan cenayang berjuluk ‘Master Firasat’ tersebut di Instagram pribadinya @wirangbirawa.

Dalam postingan tertanggal 28 Desember 2019 itu, Wirang mengejutkan jagat maya dengan ramalannya yang sungguh mencengangkan.

Bagaimana tidak, ia memprediksi tahun 2020 bakal dipenuhi serentetan musibah mengerikan.

Dilansir dari laman Instagram @wirangbirawa, Wirang Birawa menyebut adanya pesawat jatuh yang ia umpamakan sebagai burung besi.

Baca Juga: Debt Collector Kini Tak Bisa Sembarangan Beraksi Angkut Kendaraan yang Macet Cicilannya, Begini Aturan Terbaru Menurut Hukum