Find Us On Social Media :

Dihamili Pangeran Cendana Saat Masih Berstatus Istri Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia, Wanita Ini Rela Rutin Kunjungi Nusakambangan Demi Sang Kekasih

By Ade S, Jumat, 10 Januari 2020 | 06:00 WIB

Kolase Tommy Soeharto, Sandy Harun, Setiawan Djody

 

Intisari-Online.com - Membicarakan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto rasanya tidak akan lengkap tanpa membicarakan wanita-wanita yang pernah dekat dengan dirinya.

Dengan status sebagai Pangeran Cendana, putra mantan Presiden Soeharto tersebut diklaim menjadi rebutan banyak wanita saat sang ayah masih berjaya.

Selain Tata Cahyani yang menjadi satu-satunya istri (resmi) Tommy, setidaknya ada 3 wanita lain yang dikabarkan pernah menjalin asmara dengannya.

Dua nama di antaranya adalah Maya Rumantir dan Nia Zulkarnaen, yang tidak bisa beranjak ke pelaminan bersama Tommy karena tak mendapat izin dari keluarga Cendana.

Baca Juga: Tommy Soeharto Ingin Bangun Gedung 'Supertall' 80 Lantai

Selain Tata, Maya, dan Nia, ada satu wanita lagi yang disebut-sebut berhasil merebut hati sang pangeran.

Bahkan, wanita ini rela untuk berselingkuh dengan Tommy saat dirinya masih berstatus istri salah satu orang terkaya di Indonesia.

Puncak kontroversi hubungan keduanya adalah ketika wanita tersebut mengaku bahwa Tommy adalah ayah biologis dari salah seorang anaknya.

Wanita ini pula yang setia mengunjungi Tommy saat sang pangeran mendekam di Nusakambangan karena kasus pembunuhan hakim Syarifuddin.

Baca Juga: Firza yang Suka Bau Cendana, Tommy Soeharto yang Dipanggil Polisi untuk Kasus Makar