Find Us On Social Media :

Beginilah Cara Keji Geng Narkoba Meksiko Musnahkan 300 Mayat Manusia Hingga Tak Tersisa, Hanya Tinggal Tambalan Giginya Saja

By Afif Khoirul M, Kamis, 9 Januari 2020 | 06:10 WIB

Cara Keji geng narkoba musnahkan 300 mayat hingga tersisa tambal giginya saja.

Intisari-online.com - Mungkin kekejaman geng narkoba telah terungkap seperti di adegan Netfliz Breaking Bad.

Namun, tampaknya kekejian yang terlihat dalam film itu memang benar-benar nyata, seperti yang diungkapkan oleh mantan anggota Kartel Sinaloa ini.

Mengutip Daily Star pada Rabu (7/1/19), seorang mantan anggota Kartel Sinaloa yang ditakuti El Chapo membagikan bagaimana mereka memusnahkan musuh.

Pembunuh haus darah itu sanggup menghilangkan jejak lebih dari 300 mayat musuh-musuh geng narkoba itu dalam skenario terburuk mereka.

Baca Juga: Harus Jeli, Kobra Raksasa Ini Bersembunyi di Toilet Saat Seorang Pria Akan Menggunakannya, Sempat Mendesis Saat Susah Payah Dikeluarkan

Pria yang dijuluki OG Shadow ini dulu adalah mantan penyelundup senjata untuk geng Joaquin, "El Chapo" Guzman.

Di masa lalu dia berbicara tentang seberapa realistis adegan di Netflix dalam film Breaking Bad.

Dan sekarang dalam percakapannya dengan YouTuber Shaun Attawood, dia berbagi satu kisah yang mengerikan seperti dalam adegan.

Dalam video yang dipostingnya kemarin dia menjelaskan kisah seorang anggota kartel Santiago Menti Lopez akan mengambil sendiri untuk menyingkirkan mayat para korban di Tijuana, Baja California.

Baca Juga: Perseteruan Iran-AS Memanas, Hubungan Iran-AS Jadi Tak Baik Sejak 1979 hingga Tewasnya Jenderal Qasem di 2020