Find Us On Social Media :

Habiskan Rp 3,5 Triliun, Simulasi Militer AS Ungkap Bahwa Iran Akan Menangkan Perang, Simak Bagaimana Caranya Lumpuhkan dan Hancurkan Militer AS

By Muflika Nur Fuaddah, Rabu, 8 Januari 2020 | 16:41 WIB

Simulasi militer AS menunjukkan Iran akan memenangkan perang

Intisari-Online.com - Washington dan Teheran berada di ambang perang setelah Donald Trump memerintahkan serangan udara yang menewaskan jenderal Iran Qassem Soleimani.

Dilansir dari Daily Star, Minggu (5/1/2020), simulasi militer AS menunjukkan bahwa Iran dapat memenangkan perang melawan AS di tengah gelombang baru ketegangan di Timur Tengah.

AS menuduh bahwa Soleimani merencanakan serangan lebih lanjut terhadap pasukan mereka di Timur Tengah, tetapi Iran telah berjanji untuk membalas.

Soleimani adalah sosok yang sangat kuat dan suatu hari diperkirakan akan memimpin Iran.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Anda yang Sering Terbangun Antara Pukul 3-5 Pagi, Tanda Anda Mengalami Kebangkitan Spiritual!

Kematiannya merupakan eskalasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam pertikaian panjang antara Washington dan Teheran.

Namun AS membatalkan kesepakatan nuklir dan menerapkan kembali sanksi.

Dikhawatirkan langkah terbaru ini dapat memicu perang panas baru di Timur Tengah, orang-orang di seluruh dunia pun khawatir itu akan berkembang menjadi Perang Dunia 3.

Dengan mengalahkan genderang perang, AS mungkin sebaiknya mengingat simulasi militer yang dijuluki Tantangan Milenium yang dijalankan oleh Pentagon pada 2002.

Baca Juga: Tak Membawa Satupun Senjata, 'Pesawat Kiamat' Ini Sanggup Membunuh Milyaran Orang Ternyata Ini Rahasianya