Find Us On Social Media :

Reynhard Sinaga Disebut 'Pemerkosa Berantai Terbesar di Dunia', Waspadai 8 Ciri-ciri Predator Seksual Berikut!

By Tatik Ariyani, Rabu, 8 Januari 2020 | 08:05 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Reynhard Sinaga, pria asal Indonesia, terlibat dalam 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria, selama rentang waktu dua setengah tahun dari 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017.

Di antara 159 kasus tersebut terdapat 136 perkosaan, di mana sejumlah korban diperkosa berkali-kali.

Dia kemudian dijatuhi dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris.

Ian Rushton, dari Kantor Kejaksaan yang memimpin penyidikan kasus, mengatakan Reynhard adalah "pemerkosa berantai terbesar di dunia."

Baca Juga: Ini Kata Rumah Sakit Terkait Jenazah Lina yang Dicurigai dalam Keadaan Lebam

Reynhard membius korbannya dengan GHB (gamma-hydroxybutyrate), kemudian membawanya ke apartemen untuk diperkosa dan direkam.

Terapis dengan spesialisasi kekerasan seksual, Leonie Adamson mengatakan, para predator seksual bisa menggunakan kontrol dan kekuasaannya.

"Dengan menggunakan kata-kata dan tindakan, predator seksual akan mematikan gerakan sasarannya, mendikte pikiran dan pada akhirnya memiliki kekuatan dan kendali tertinggi atas kehidupan sehari-harinya," kata dia sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Para predator seksual ini terlihat seperti orang normal sehingga tidak banyak orang yang menyadarinya hingga banyak yang jatuh sebagai korbannya.

Baca Juga: Sebelum Bertemu Dokter Gigi, Coba Obati Sakit Gigi dengan Bahan Alami, Salah Satunya Bawang Putih