Find Us On Social Media :

Renggut 25 Nyawa Tak Berdosa, Proses Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya yang Masuk Jurang Jadi Sulit Gara-gara Sopir Angkut Penumpang Ini

By Ade S, Selasa, 24 Desember 2019 | 12:19 WIB

Proses evakuasi korban kecelakaan bus Sriwiajya yang masuk ke jurang di i Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019).

Intisari-Online.com - Bus PO Sriwijaya mengelami kecelakaan tunggal dengan masuk ke dalam jurang di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, Sumatera Selatan pada Selasa (24/12/2019).

 

Menurut pegawai Humas Kantor SAR Palembang Dayu Willy, bus tersebut mengangkut penumpang dari Bengkulu menuju Palembang.

Namun, nahas, pada sekitar pukul 23.00 bus tersebut mengalami kecelakaan hingga masuk ke dalam jurang.

Kecelakaan pada mobil berjenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi BD 7031 AU tersebut menimbulkan korban jiwa sebanyak 25 orang.

Baca Juga: Momen Ajaib Dan Tak Masuk Akal, Pemuda Ini Selamat Dari Kecelakaan Kereta Meski Telah Terlindas, Rupanya Rahasia Keselamatannya Ada Pada Benda Ini

Sejauh ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab mobil tersebut terperosok ke jurang.

"Sopir bus tersebut atas nama Fery dan ditemukan meninggal," kata Dayu, melalui pesan singkat, seperti dilansir kompas.com.

"Proses evakuasi saat ini masih berlangsung."

Proses evakuasi ini sendiri belakangan menjadi semakin sulit setelah diketahui fakta bahwa sopir mengangkut penumpang ini di tengah jalan.

Baca Juga: Kapal yang Ditumpanginya Tenggelam, Dua Nelayan Ini Selamat dari Kecelakaan Berkat Sebuah Kulkas