Find Us On Social Media :

Nahas, Pengantin Baru yang Baru 5 Bulan Menikah Tewas Tersambar Kereta Bersama 5 Saudaranya

By Tatik Ariyani, Senin, 23 Desember 2019 | 18:37 WIB

Kecelakaan mobil tertabrak kereta di perlintasan sebidang Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu, (21/12/2019) malam

Intisari-Online.com - Sabtu (21/12/2019), pasangan suami istri Santi (30) dan Yanda (32) tewas dalam kecelakaan maut di perlintasan kereta di Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Mobil Daihatsu Sigra yang ditumpangi Santi dan Yanda hancur lebur tertabrak kereta Argo Parahyangan jurusan Bandung-Jakarta sekira pukul 22.15 WIB.

Selain mereka berdua, lima saudaranya yang lain yakni, Syarifudin (49), Bahrudin (51), Akemidita alias Didit (12), Martinah (50), dan Yanto (55) juga tewas.

Diwartakan TribunJakarta.com mereka baru saja pulang menjenguk kerabat yang sakit, Firmansyah (49).

Baca Juga: Hendak Cucikan Baju Temannya, AF Malah Temukan Baju Kotor Berlumuran Darah, Saat Dibuka Ia Temukan Bayi yang Telah Tewas, Ini Faktanya!

"Habis dari rumah saya, nengokin saya. Bulan lalu juga mereka datang jenguk saya. Sekalian silaturahmi, mendoakan biar saya cepat sembuh," ujar Firmansyah.

Jenazah Syarifudin, Bahrudin, Didit, Martinah, dan Yanto dimakamkan di TPU Kemiri, Kelurahan Rawamangun sekira pukul 13.00 WIB, Minggu (22/12/2019).

Sementara jenazah Santi dan Yanda dimakamkan di tempat terpisah, yakni TPU Pondok Ranggon.

Pepen Suryadi (47), kerabat korban mengatakan Santi dan Yanda merupakan pengantin baru.

Baca Juga: 'Panasnya' Posisi Dirut PLN yang Kini Diduduki Zulkifli Zaini: Pendahulunya Tersandung Kasus Korupsi, Sementara Plt-nya Pernah Disemprot Jokowi Setelah Jakarta 'Lumpuh'