Find Us On Social Media :

Politikus PDI Adian Napitupulu Kena Serangan Jantung: Ternyata 1 Bulan Sebelum Serangan Jantung, Tubuh Tunjukkan 6 Tanda Ini

By Afif Khoirul M, Kamis, 19 Desember 2019 | 13:51 WIB

Adian Napitupulu terkena serangan jantung.

Intisari-online.com - Politiskus PDI Perjuangan Adian Napitupu baru-baru ini diberitakan kolaps dalam penerbangan Jakarta-Palangkaraya (19/12/19)

Adhian diketahui terkena serangan jantung.

Kabar soal Adian Kolaps tersebar di grup WhatsApp, Adian sendiri adalah anggota Komisi I DPR bertolak dari Jakarta ke Palangkaraya.

Adian dan rombongan berangkat hari ini dengan jadwal penerbangan paling pagi.

Baca Juga: Penting, Hanya Butuh 30 Detik untuk Memeriksa Kesehatan Jantung Anda, Waspadalah Jika Jari-jari Tangan Anda Berwarna Seperti Ini!

Berbicara soal serangan jantung, penyakit ini adalah yang paling banyak merengut nyawa para pengidapnya.

Ditambah dengan lambatnya penanganan pada korban yang mengalami serangan jantung.

Serangan jantung biasanya terjadi akibat penyumbatan arteri koroner, aritmia dan kelainan jantung.

Meski demikian bukan berarti serangan jantung tak bisa dihindari, karena 1-6 bulan tubuh akan memberikan alarm seperti berikut ini: 

Baca Juga: Mengerikan, Begini Prediksi Rusia Atas Perang Dunia 3, Sementara AS Benarkan Akan kirim 20.000 Tentara pada Pertengahan 2020

1. Kelelahan ekstrem

Perasaan lelah adalah manusiawi. Namun jika ini terjadi terus menerus, Anda mesti menghubungi dokter untuk memastikan kesehatan tubuh.

2. Gangguan tidur

Anda akan mungkin sering terbangun dari tidur karena berbagai alasan. Mulai dari sering ke kamar mandi hingga perasaan haus teramat sangat.

3. Sesak napas

Mengalami sesak napas adalah peringatan penting dari tubuh.

Sebab, salah satu sinyal bahwa jantung kekurangan oksigen adalah merasakan sesak napas.

Baca Juga: Mengerikan, Begini Prediksi Rusia Atas Perang Dunia 3, Sementara AS Benarkan Akan kirim 20.000 Tentara pada Pertengahan 2020