Find Us On Social Media :

Kisah Tragis Colleen Stan 7 Tahun Dijadikan Budak Nafsu, Disekap Dalam Box dan Ditempatkan di Bawah Tempat Tidur Akhirnya Selamat dengan Cara Tak Terduga

By Afif Khoirul M, Senin, 16 Desember 2019 | 15:08 WIB

colleen stan

Intisari-online.com  - Kisah mengenai wanita bernama Colleen Stan tampaknya masih menjadi kisah paling mengerikan, yang mungkin belum pernah Anda dengar.

Dia disekap selama 7 tahun di dalam box dan disimpan kolong tempat tidur oleh pelakunya, untuk dijadikan budak nafsu.

Melansir Cloudmind kisah mengenai Colleen Stan dikenal dengan "The Girl In The Box" adalah kisah nyata nan memilukan yang pernah terjadi.

Gadis 20 tahun itu disumpal, kepalanya diikat, disimpan di dalam box, kemudian dicuci otaknya supaya tidak melarikan diri. 

Baca Juga: Setiap 180 Tahun Ada Meteorit Sekuat Nuklir Menabrak Bumi, Tapi Mengapa Manusia Masih Selamat Dan Tidak Merasakan Sesuatu?

Cobaan mengerikan yang dialami Colleen ini berlangsung selama 7 tahun sejak 1977 hingga 1984.

Berakhir setelah istri penculik tersebut melarikan diri dan melaporkan tindakan keji suaminya kepada polisi.

Semua kisah tragis tersebut berawal pada 19 Mei 1977 saat itu Colleen yang berusia 20 tahun menumpang untuk pergi ke pesta ulang tahun temannya.

Pada zaman itu di Alturas, California, AS banyak orang terbiasa menumpang kendaraan umum, dan itu bukanlah hal baru lagi bagi Colleen.

Baca Juga: Sudah Keluarkan Uang Rp1,4 Miliar demi Nikahi Gadis Muda, 9 Bulan Kemudian Kakek Ini Menyesal dan Memilih Menceraikannya Karena Hal Ini