Find Us On Social Media :

Peringatan Untuk Orangtua, Memasang Kamera Keamanan di Kamar Ketiga Anak Gadis Mereka Namun Segera Menyesali Setelah Anak Mereka 'Seperti Berbicara Sendiri' Seperti Apa?

By Maymunah Nasution, Sabtu, 14 Desember 2019 | 08:30 WIB

Tangkapan layar video menyeramkan saat anak gadis ini berinteraksi dengan pembajak melalui kamera keamanan

Intisari-online.com - Beberapa waktu yang lalu telah dilangsungkan penjualan besar-besaran BlackFriday yang dilangsungkan setiap tahunnya.

Pada kesempatan tersebut, seorang ibu bernama Ashley LeMay membeli kamera keamanan dari perusahaan Ring.

Awalnya dia berniat membeli kamera tersebut untuk mengawasi ketiga anak perempuannya.

Ashley adalah seorang perawat dan sering mendapat tugas shift malam, oleh sebab itu dia merasa memasang kamera keamanan di kamar anak-anaknya adalah pilihan tepat.

Baca Juga: Letakkan Kamera Tersembunyi di Dalam Bra, Wanita Ini Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang ke Mana 'Arah Mata Para Pria'

Ketiga anak perempuannya kebetulan tidur bersama di dalam satu kamar.

Kamera tersebut juga merupakan rekomendasi dari keluarga lain.

Namun, setelah baru 4 hari memasang kamera, Alyssa, anak perempuan Ashley yang baru berumur 8 tahun, mendengar sesuatu yang aneh datang dari kamarnya.

Dilansir dari 6abc.com dan unilad.com, Alyssa mengatakan: "Awalnya (saat itu terjadi), aku berada di lantai bawah bersama kakakku dan kemudian aku mendengar musik, jadi aku pergi ke atas lalu aku mendengar suara ketukan keras, jadi aku bertanya 'siapa itu?'"

Baca Juga: Retas Perusahaan di AS, Hacker Asal Sleman Ini Raup Rp 31,5 Miliar, Ditangkap Saat Main Komputer!