Find Us On Social Media :

Seperti Bisa Menerka Kematiannya, 1 Jam Sebelum Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Postingan di Facebooknya 'Seperti Memberi Petunjuk Kematian' Begini Isinya

By Afif Khoirul M, Senin, 2 Desember 2019 | 07:48 WIB

Seolah Tahu Takdir, Siswi SMA Ini Tulis Status di Facebook Bahwa Dirinya Akan Mati

Intisari-online.com - Sebuah kasus pembunuhan kembali terjadi, dan kali ini ada fakta mengejutkan, karena korban seperti tahu dirinya akan berpulang.

Sebelum kejadian ia memposting di facebook yang menyiratkan jika ajalnya sudah dekat.

Korban bernama Terima Kasih Laia adalah warga Susua, Nias Selatan, Sumatera Utara ditemukan tewas di rumpun bambu oleh adiknya, Jumat (29/11/2019) petang.

Penemuan gadis bernama Terima Kasih Laia (18) siswi SMA Negeri 3 Susua, Kecamatan Susua membuat geger warga Desa Hiliwaebu, Nias Selatan tempat dia tinggal.

Baca Juga: Dipulangkan Karena Dituduh Tidak Perawan, Faktanya Atlet Senam Asal Kediri Ini Punya Segudang Prestasi Ini, Buntutnya Jadi Semakin Rumit!

Ternyata, sebelum ditemukan tewas, Terima Kasih Laia sempat membuat status di akun Facebook miliknya berisi seperti pertanda tak lama lagi akan pergi.

"Maaf, gk mw srig ol ge y. Ckp sampai 1-2 hr ajh," tulis Terima Kasih Laia pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 10.19 WIB.

"Mw Off. Klian baik2 y dsn?. Bye. See you tomorrow!!!," jelasnya.

Sontak status yang dituliskan oleh Terima Kasih Laia mendapat berbagai tanggapan. Karena seolah seperti pertanda bahwa tak lama lagi dirinya akan pergi.

Baca Juga: Suka Makan Lontong? Jangan Makan Lagi Lontong yang Seperti Ini Ya! Ternyata Bisa Sebabkan Kanker dan Kemandulan