Find Us On Social Media :

Dipulangkan Karena Dituduh Tidak Perawan, Faktanya Atlet Senam Asal Kediri Ini Punya Segudang Prestasi Ini, Buntutnya Jadi Semakin Rumit!

By Afif Khoirul M, Senin, 2 Desember 2019 | 07:35 WIB

Atlet SEA Games asal Kediri yang Dipulangkan Nyatanya Masih Perawan, Ternyata Ada Fakta Mencengangkan Lagi Dibaliknya

Intisari-online.com - Baru-baru ini kasus atlet SEA Games dipulangkan perihal tidak perawan viral dan menuai buntut panjang.

Tim penasihat hukum keluarga atlet senam SEA Games bernisial SAS yang dituduh tak perawan SAS, menolak tegas penjelasan PB Persani dan Kemenpora.

Sebelumnya pihak PB Persani dan Kemenpora menyebutkan pencoretan atlet senam asal Kota Kediri karena penurunan prestasi. Tidak berkaitan dengan masalah keperawanan.

"Apa yang kami terima berbanding terbalik. Tidak mungkin keluarga SAS menyampaikan masalah ini kepada teman media kalau tidak karena masalah virginitas," ungkap Imam Muklas,SH, penasihat hukum keluarga SAS kepada awak media, Sabtu (29/11/2019).

Baca Juga: Suka Makan Lontong? Jangan Makan Lagi Lontong yang Seperti Ini Ya! Ternyata Bisa Sebabkan Kanker dan Kemandulan

Sebelumnya PB Persani menyebutkan jika SAS mengalami penurunan prestasi sehingga posisinya digantikan oleh Yogi Layla Rahmafani.

Imam Muklas menyebutkan, pihaknya siap untuk mengungkap semua bukti yang sebenarnya.

"Ada intimidasi dari pihak tim pelatih supaya adik kita SAS mengaku bahwa dia tidak perawan," jelasnya.

Karena alasan tersebut yang membuat pihak keluarga bergerak untuk melakukan tes keperawanan di RS Bhayangkara Kediri.

Baca Juga: Dikira Tulisan Komputer, Anak Perempuan 8 Tahun Ini Punya Tulisan Tangan Paling Cantik di Dunia, Lihat Sendiri Tulisannya