Find Us On Social Media :

10 Tahun Sembunyi di Eternit Gedung Spa, Ular Piton Sepanjang 4 Meter Ini Akhirnya Ketahuan Gara-Gara Hal Sepele Ini

By Maymunah Nasution, Kamis, 21 November 2019 | 06:30 WIB

penemuan ular piton di Cina yang bersembunyi selama 10 tahun, ditemukan karena hal sepele ini

Intisari-Online.com - Kejadian mengejutkan datang dari negara China saat seorang pekerja spa menemukan piton sepanjang empat meter dengan berat 42 pon atau 19 kilogram.

Kejadian itu terjadi Selasa siang di distrik Chancheng, Foshan, Provinsi Guangdong China Selatan dan dilaporkan Radio Guangdong dan sejumlah stasiun TV.

Pekerja spa tersebut sedang menginspeksi kamar saat kemudian 'menemukan' ular besar itu.

Ular itu ditemukan bersembunyi di eternit gedung spa tersebut, dan menurut manager spa, dia telah mendengar rumor bahwa ada ular yang bersembunyi di gedung 10 tahun sebelumnya.

Baca Juga: Pierre Roland Jadi Kurus Gara-gara Idap Diabetes: Inilah Sel-sel 'Liar' Penuh Rasa Lapar yang Membuat Berat Badan Pasien Diabetes Turun Drastis

Disebutkan juga tiga tahun yang lalu, pekerja bangunan yang merenovasi spa tersebut juga melaporkan adanya piton yang terlihat di bangunan tersebut.

"Saya dengar banyak orang mengatakan ada ular di bangunan ini, tetapi saya belum pernah melihatnya sendiri," ujar manager spa yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dia juga menyebutkan sudah mempekerjakan orang untuk menangkap ular tersebut tetapi usahanya masih gagal.

Pihak spa kemudian segera memanggil polisi, dan polisi mengatakan petugasnya perlu waktu lima menit untuk menangkap piton tersebut.

Baca Juga: Janinnya Tidak Berkembang, Titi Kamal Jalani Kuret: Ini Penyebab Janin Tak Berkembang, Salah Satunya Merokok