Find Us On Social Media :

Tak Berperasaannya Ayah dari Bayi yang Jenazahnya Diambil Paksa dari Rumah Sakit oleh Rombongan 'Ojol', Lakukan Ini saat Diberi Tahu Anaknya Meninggal

By Ade S, Rabu, 20 November 2019 | 17:00 WIB

Jenazah bayi diambil paksa dari rumah sakit oleh rombongan ojek online

Intisari-Online.com - Kisah hidup Dewi Suriani (28) rasanya benar-benar muram.

Bayangkan saja, dirinya harus berjuang seorang diri saat mendampingi putra semata wayanngnya menjalani berbagai prosedur pengobatan kelenjar getah bening di rumah sakit.

Tak cukup sampai di situ, dia juga harus berjibaku dengan rasa duka yang mendalam serta kebingungan saat putranya yang baru berusia 6 bulan tersebut meninggal dunia namun tidak bisa serta merta dia bawa pulang untuk disemayamkan.

Dewi diminta untuk menjalani berbagai prosedur administrasi sebelum jenazah putranya yang bernama Ramadhan Khalif Putra dapat diambil.

Baca Juga: Jenazah Bayi Ini Diambil Paksa Rombongan Ojek Online, Padahal Pihak Rumah Sakit Sebut Tagihan Rp24 Juta Sudah Digratiskan, Lalu Di Mana Masalahnya?

Penyebabnya, setidaknya menurut Dewi, adalah dirinya yang tidak bisa membayar tagihan dari rumah sakit sebesar Rp24 juta.

Akibat prosedur yang terasa dipersulit, adik Dewi yang merupakan seorang ojek online mengajak teman-temannya untuk mengambil paksa jenazah Ramadhan.

Setelah diwawancarai lebih dalam, diketahui ternyata penderitaan Dewi sudah dimulai sejak sang suami meninggalkannya saat dirinya sedang hamil 3 bulan.

Bahkan, sang suami melakukan hal tak berperasaan saat diberi tahu bahwa buah hatinya meninggal dunia. Berikut ini kisahnya.

Baca Juga: Inilah Ritual Pemakaman Paling Mengerikan di Dunia, Bukan Dikubur Tapi Jenazah Dimakan Dagingnya oleh Kelompok Suku Ini