Find Us On Social Media :

'Jan Ethes Sekolah, Les Renang, Les Musik, Les Bahasa Inggris,' Gibran Tak Ingin Jan Ethes Cemburu, Dia Akan Terapkan Hal Ini untuk Urus La Lembah Manah

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 18 November 2019 | 17:15 WIB

Gibran Akan Pakai Jasa Baby Sitter untuk Mengurus La Lembah Manah

Intisari-Online.com - La Lembah Manah, anak kedua Gibran Rakabuming Raka akhirnya dibawa pulang ke rumah, Senin (18/11/2019).

Cucu ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) pulang bersama kedua orang tuanya, Gibran dan Selvi Ananda serta didampingi Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dan Sedah Mirah.

Menurut pantauan Tribunnews.com, rombongan keluarga Jokowi tersebut keluar dari Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo sekitar pukul 13.15 WIB.

Saat menjemput La Lembah Manah, Gibran mengatakan akan menggunakan jasa baby sitter untuk mendampingi Selvi Ananda mengurus anak keduanya.

Baca Juga: Dikenal Brutal dan Berani Tantang Pemerintah, Geng Narkoba Meksiko Kini Mulai Tunduk dan Dukung Polisi, Ada Apa?

 

Sementara itu, Gibran juga memastikan La Lembah Manah dan Selvi Ananda pulang dalam keadaan sehat.

La Lembah Manah Pulang Membawa Akta Kelahiran, KK, dan KIA

Gibran mengungkapkan kepuasannya dengan pelayanan publik di Solo.

Pasalnya, setelah kelahiran La Lembah Manah, Gibran mengaku langsung mendapatkan akta kelahiran, pembaruan Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Identitas Anak (KIA).

"Pelayanan publik di Solo itu sangat baik. Begitu bayi lahir langsung mendapat akta kelahiran, KK-nya sudah diubah, dan mendapat KIA," ungkap Gibran.

Gibran juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, atas baiknya pelayanan publik di Solo.

Baca Juga: Inilah Raja Judi Asal Indonesia, Menang Rp28 Miliiar dari Amerika, Uangnya Bukan untuk Senang-senang tapi Dibawa Pulang Kampung untuk Pengobatan Gratis!